Capsule by Container Hotel

October 08, 2017

Hallo, semuanya!. Sesuai request, kali ini saya akan coba review Capsule by Container Hotel. Dari dulu, saya courious banget dengan konsep penginapan ini. Alhamdulillah, ketika berkunjung ke KL kemarin bisa berkesempatan stay di sini.

Inside Capsule by Container Hotel by booking.com

Penginapan ini lokasinya sangat strategis, dekat dengan loket bus, mini market dan food court. Letaknya, di lantai paling bawah KLIA 2. Konsepnya modern minimalis. Semua orang yang pernah stay, pasti suka. Eh, tergantung orangnya, sih :)). Saat check in, siapkan uang jaminan RM 50, yang nanti bisa kamu refund saat check out.

Keamanan dan kenyamanannya oke banget. Kamu tidak perlu khawatir barang hilang, karena akses masuk ke wilayah ini menggunakan cardlock hotel. Jadi, tidak sembarangan orang bisa masuk. Lokasi pria, wanita atau family juga berbeda. Aman. Hanya saja, tidak recommended jika membawa anak-anak atau balita. Selain space-nya terbatas, langkah kaki juga terdengar di hotel ini. But, lucky me! stay di sini sedang low season. Jadi, nyaman, sih :)).

handuk, sikat gigi dan air mineral

Untuk fasilitas, kamu bisa mendapatkan Wi-Fi gratis, capsule nyaman dengan kasur yang empuk, seprai dan selimut yang tebal dan bersih, vanity mirror, stop kontak untuk chargerkamar mandi dilengkapi shower air panas, handuk, sikat gigi dan air mineral gratis. Exclude breakfast.


Inside Capsule by Container Hotel 
Yang menjadi masalah buat saya adalah AC sentral dan tepat di atas kepala. Suhu tidak bisa dinaik/turunkan #hiks. Karena alergi dingin, jadilah saya bersin dan meler sepanjang malam. Setelah memakai vicks, membalut leher dengan pasmina, menutup hidung dan kerukupan dengan selimut #untungtebel, baru lah bisa lega. Alergi ini semakin menjadi, setelah pulang dari perjalanan dengan cuaca minus di peralihan musim dingin ke musim semi, ditambah olahraga dan olah nafas yang tidak rutin #pemalas. Haha.


Inside Capsule by Container Hotel by booking.com

Di kamar mandi, tidak perlu khawatir antri. Showernya banyak. Waktu subuh, lebih aman karena masih sepi. Kamu bisa mandi dengan nyaman. Tapi, ingat waktu dan jangan luluran di mariih, yak.


Inside Capsule by Container Hotel by booking.com
                                        
Tips antrinya, bisa cuci muka dan sikat gigi di sini dahulu. Mempersingkat waktu kamu saat di shower nanti. Untuk hijabers, kamu tidak perlu khawatir jika ingin make up dan memakai hijab. Di capsule/kamar di sediakan vanity mirror, jadi lebih private dan nyaman. 


Library dan ruang santai di Capsule by Container Hotel by booking.com

Hotel ini bebas asap rokok dan memiliki ruang santai dengan koleksi buku untuk menunggu atau bersantai. Cocok buat yang suka foto-foto. Instagramable, deh. Jika kamu hanya ingin menitipkan bagasi, hotel ini juga menyediakan layanan tersebut. Untuk harga dan informasi lebih jauh, silakan klik di booking.com, ya. Sejak tanggal 8 Agustus 2017, booking.com sudah bekerja sama dengan Capsule by Container Hotel.

Over all, saya menilai hotel ini  8.5. Cukup puas dan recommended. Easy to catch our morning bus schedule, strategic, minimalist yet comfortable to stay. See you on next review!

You Might Also Like

0 comments