Grande Java Latte, Teman Spesial Perjalananku!

December 27, 2017

Ayo Liburan Bersama Kapal Api Grande Java Latte
Assalamu'alaikum. Hallo, semua! Tidak terasa tersisa 4 hari lagi menuju tahun 2018 yang sudah di depan mataBagaimana perjalanan kamu setahun, ini? Bagi saya, perjalanan hidup itu seperti menikmati secangkir kopi. Tidak peduli sepahit apapun yang kamu rasakan, akan selalu ada rasa manis yang membersamai di dalamnya. Bersyukur akan membuat kita selalu menikmati hidup. Semangat!

Berbicara akhir tahun, sudah ada rencana liburan? Yup, akhir tahun menjadi salah satu waktu yang tepat untuk menikmati liburan panjang. Berkunjung ke tempat wisata yang indah untuk sekedar bersantai atau melepas penat dari berbagai kesibukan sepanjang tahun. Mengeksplorasi tempat-tempat yang anti mainstream, pasti seru!. Tapi teman perjalanan spesial di samping kamu bisa menjadi lebih penting daripada destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi. Iya, kan? 

Teman perjalanan itu bisa membawa petualangan lebih indah dan berwarna. Seperti Kopi Kapal Api Grande Java Latte yang menjadi teman spesial saya dalam perjalanan tahun lalu melintasi Colombo - Saudi Arabia dan Turki. Bagaimana dengan kamu? Apa teman spesial perjalananmu? 

Aroma Grande Java Latte berhasil membawa cita rasa khas nusantara, mengingatkan akan eloknya bumi pertiwi, walaupun berada terpisah sejauh 9.457 kilometer. Selain aromanya yang harum, kemasan Kapal Api Grande Java Latte ini  sangat mudah dibawa kemana-mana. Praktis. Cara membuatnya juga sederhana, tanpa menghilangkan kenikmatan rasanya. Pilihan yang tepat untuk dibawa saat kamu berpergian jauh. Inilah yang membuat saya selalu memasukan Kapal Api Grande Java Latte dalam check list barang-barang yang harus dipersiapkan saat packing untuk perjalanan jauh.


Kapal Api Grande Java Latte Praktis, Mudah dan Nikmat Rasanya
Sejujurnya, saya bukanlah coffee addict atau penggila kopi, tapi jatuh cinta berkali-kali dengan aromanya yang harum. Sensasi saat aroma itu menyeruak, seperti membuka sebuah kotak memori... lalu beragam kenangan berhamburan keluar dengan bebas, tanpa permisi. Grande Java Latte ini mampu merekahkan senyuman bagi siapapun yang meminumnya. 

Kopi yang memberikan sensasi coffee latte ala cafe ini memiliki rasa yang smooth, gurih, ringan dan tidak terlalu manis, menjadikan Grande Java Latte jelas lebih enak. Cocok sekali untuk pemula seperti saya yang kerap memiliki masalah kembung di perut setelah minum kopi. Rasanya yang ringan, membuat kamu -yang memiliki masalah seperti saya- tidak perlu khawatir. Bisa disajikan panas atau dingin, tinggal di sesuaikan dengan cuaca destinasi liburan kamu. Bisa dinikmati kapan dan di mana saja. Gunung, pantai, sunrise atau sunset..., bebas. Asyik, kan? Hemat, sudah pasti!

Le Bleu Resort & Hotel, Kusadasi - Turki 
Pemandangan pagi hari dari balkon dengan suhu -3 derajat celcius, sangat mempesona. Tidak ada yang lebih indah selain menikmatinya dengan bersyukur dan menyeruput sacangkir Kopi Kapal Api Grande Java Latte karena menggigil kedinginan #KapalApiPunyaCerita. Aroma dan kehangatannya sukses menyelamatkan dari kebekuan dan kesendirian. Hahaha. 

Kapal Api Grande Java Latte Disajikan Bersama Croissant
Grande Java Latte adalah perpaduan kopi kualitas terbaik, gula, krimer nabati dan cokelat bubuk pilihan. Semua ingredients atau komposisinya halal, ini penting. Semakin cocok disandingkan dengan berbagai dessert atau hidangan penutup. Favorit saya adalah Grande Java Latte yang disajikan dengan croissant atau pastries, ditambah iringan musik. Ah, benar-benar sempurna. Perpaduan yang serasi, hangat dan jelas lebih enak.

Selat Bosphorus, Turki
Memiliki tim yang keren dan teman spesial Kopi Kapal Api Grande Java Latte membuat hari-hari perjalanan melintasi tiga negara selama kurang lebih dua puluh hari terasa menyenangkan. Bring me in a good mood. Beragam ide mengeksplorasi berbagai tempat pun bermunculan, walaupun diterpa berbagai cuaca ataupun beragam kejadian yang tidak selalu sesuai dengan rencana. Semua perjalanan itu menjadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan.

Selamat berlibur, kawan! Jangan lupa selipkan Kopi Kapal Api dalam tasmu dan rasakan sensasi bersamanya! 

#KapalApi
#JelasLebihEnak
#KapalApiPunyaCerita

You Might Also Like

2 comments

  1. wah turki, salah satu destinasi impian bisa ke sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Indah, Koh! Wah, senangnya dikunjungi blogger ternama, terima kasih.

      Delete